Senin, 13 Juli 2009

hari pertama sekolah

hari senin tanggal 13 juli 2009 pertama kali masuk sekolah, seperti biasa bangun sholat subuh dilanjutkan mandi alhamdulillah di dapur my mother sudah menyiapkan nasi goreng yang mantab rasanya maknyus, ku kira ga ada dech nasi goreng dimanapun yg rasanya lebih nikmat dari buatan my mother...!!! my mother juru masak terbaik thanks Bunda untuk semua aku sayag bunda.
dingin sekali hari ini, kata orang2 sech kalo dinginnya seperti ini musimnya pohon asem berbunga entah ilmiah ato tidak memang kenyataannya seperti itu, jam 05.45 aku berangkat menuju sukodadi dengan temen setia ku supra X 125.
seperti biasanya kepala sekolah marah-marah lagi, upacara yang seharusnya dilakukan untu membuka MOS (Masa Orienstasi Siswa) harus dibatalkan oleh kepala sekolah dengan alasan petugas blom siap, memang sech petugasnya blom siap...!!!! masak upacara sudah mau dimualai masih mencari regu koor, akhirnya upacara di gant dengan apel pagi. selesai upacara biasa ada koordinasi guru yang pastinya kepala sekolah masih marah2 lagi menyinggung masalah petugas upacara yg blom siap.
aku ngisi MOS nech materinya adiwiyata, kalo mau jujur aku sendiri kurang tau apa itu adiwiyata yang ku tahu adiwiyata itu sekolah yg lingkungannya bersih, rapi asri dan nyaman untuk dijadikan tempat mencari ilmu.
aku harus menguji calon murid2 ku bagaimana mereka, ah ternyata mereka sama dengan murid2 yg lain, masih takut dan malu untuk mengungkapkan segala sesuatu. ku coba menyuruh untuk menyimpulkan materi yg ku berikan tidak ada yang maju alasannya sangat klasik malu dan tidak berani, tapi syukur masih ada dua orang yang maju walo harus sedikit dipakasa.
moga hari pertama masuk ini membawa berkah untuk dunia pendidikan. amien.....!!!!!

0 komentar: